7 Tindakan Sederhana, Kunci Sukses Kejayaan Manusia

Hindari/janganlah berbuat curang walau sekecil apapun, untuk memperoleh kemujuran dalam hidup.

Janganlah mengukur rizki yang kau peroleh dengan besaran uang saat ini, karena ada keuntungan psikologis yang terus lekat menjadi kekayaan sejati setelah anda berbuat penuh makna bagi kehidupan sesama.

Kekayaan sejati yaitu sehat, selamat, nyaman hati, banyak sahabat, terhormat, bermartabat, dapat kepercayaan, tinggi ilmu, atau hal lain yang tak terukur materi.

Merenunglah bila engkau mulai jadi pengeluh dan peminta-minta, agar engkau menemukan kebesaran hati dan kepercayaan dirimu untuk menjadi makmur penuh syukur.

Ikhlaskanlah apa yang kau miliki bila terpaksa harus hilang atau diambil seseorang, karena besarnya kekayaanmu nanti ditentukan oleh seberapa besar rasa ikhlasmu.

Sebarkan ilmu, apapun yang kau bisa, dan karya-karya kreatif yang kau punya agar tercipta ilmu-ilmu yang lebih tinggi yang terus mengalir menjadi sumber kekayaanmu yang tiada habisnya.

Berbagilah rahasia sukses dan pikiran positifmu kepada siapapun yang membutuhkannya agar banyak orang termotivasi dan dapat meraih keberhasilan dalam hidupnya, dengan itu mereka akan menjadikanmu guru besarnya dan membantumu mencapai kebahagiaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: